Vol. 1 No. 1 (2020): (JM2PI) edisi Mei 2020

Published: 2020-05-15

Articles

  • Penerapan Metode Inquiry Poster Comment dalam Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran

    Rahayu Safitri
    01-20
    DOI: https://doi.org/10.33853/jm2pi.v1i1.68
  • Pengaruh Budaya Religius Sekolah Terhadap Akhlak Siswa Kelas XI di SMA Plus Permata Insani Islamic School Kabupaten Tangerang

    Elis Sumiyati
    21-46
    DOI: https://doi.org/10.33853/jm2pi.v1i1.69
  • Pengaruh Pergaulan Teman Sebaya Terhadap Pembentukan Karakter Siswa Kelas VIII MTs Negeri 3 Kabupaten Tangerang

    Tri Desiani
    47-68
    DOI: https://doi.org/10.33853/jm2pi.v1i1.70
  • Peran Bimbingan Belajar Pendidikan Agama Islam dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik Kelas II Di SDIT Assalam Pasirandu Curug Tangerang

    Nurul Amelia Sofianti
    69-82
    DOI: https://doi.org/10.33853/jm2pi.v1i1.71
  • Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membina Akhlak Siswa Di SMP Islam Al Hidayah Jatiuwung Tangerang

    Zalfa Nurina Fadhillah
    83-103
    DOI: https://doi.org/10.33853/jm2pi.v1i1.72
  • Pengaruh Latar Belakang Pendidikan Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas IX SMP Gandasari Kota Tanngerang

    Fika Ulfiani
    104-131
    DOI: https://doi.org/10.33853/jm2pi.v1i1.73
  • Penerapan Metode Cooperative Script dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Qur’an Hadits Kelas XI Ilmu Sosial I MAN 2 Tangerang

    Lismawati Lismawati
    132-155
    DOI: https://doi.org/10.33853/jm2pi.v1i1.74
  • Peran Kompetensi Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membentuk Karakter Siswa Kelas VIII di SMP Insan Kamil Legok Tangerang

    Dede Suhaeni
    156-183
    DOI: https://doi.org/10.33853/jm2pi.v1i1.75
  • Pengaruh Motivasi Orang Tua Terhadap Minat Anak Dalam Menghafal Al-Qur'an diRumah Tahfizh Nurul Qur’an At-Taqwa Kota Tangerang

    Vivie Ulima Zhafira
    184-208
    DOI: https://doi.org/10.33853/jm2pi.v1i1.76
  • Konsep Pendidikan Multikultural dalam Perspektif Al-Qur’an (Studi pada QS. Al-Hujurat ayat 9-13)

    Nurmalia Nurmalia
    209-234
    DOI: https://doi.org/10.33853/jm2pi.v1i1.77