Vol. 4 No. 2 (2021): Edisi Juli

Published: 2021-07-31

Articles

  • PERAN TRI PUSAT PENDIDIKAN DALAM MENGHADAPI PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN DARING DI DAERAH 3T

    Nila Ulfiaturrohmah, Nurul 'Alimatul Hargianti, Fery Diantoro
    115-131
    DOI: https://doi.org/10.33853/istighna.v4i2.201
  • KONSEP KEMBALI KEPADA AL-QUR’AN DAN HADIS

    Muhammad Khoiruzzadi
    132-145
    DOI: https://doi.org/10.33853/istighna.v4i2.202

Original Research Article

  • FILSAFAT ALKINDI DALAM PERSPEKTIF AL-QUR'AN

    Yulia Latifah, Sabilla Azzahra HR, Tri Isma Adi Putra, Devi Silvian Quraeny
    146-158
    DOI: https://doi.org/10.33853/istighna.v4i2.196
  • PEMIKIRAN PENDIDIKAN KARAKTER ISLAMI DALAM PERSPEKTIF ABDUL MALIK FADJAR

    M. Imam Mahdi, Farid Setiawan
    190-205
    DOI: https://doi.org/10.33853/istighna.v4i2.197
  • KEKERASAN TERHADAP ANAK; STRATEGI PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGANNYA

    Dian Ika Aryani, Nila Imtiyaz Elhada
    171-189
    DOI: https://doi.org/10.33853/istighna.v4i2.198
  • MODEL EPISTEMOLOGI TEOSOFI SUHRAWARDI AL-MAQTUL DALAM ILUMINASI

    LUCKY DAMARA YUSUF
    159-170
    DOI: https://doi.org/10.33853/istighna.v4i2.199
  • EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING DALAM MENUNJANG AKTIVITAS BELAJAR MENGAJAR DI MASA PANDEMI

    Irma Budiana, Rosita Rosita, Ahmad Buchori Muslim
    206-218
    DOI: https://doi.org/10.33853/istighna.v4i2.200