Vol. 5 No. 2 (2022): Edisi Juli

Published: 2022-04-04

Original Research Article

  • PENGUKURAN KEPUASAN KERJA GURU DARI PERSPEKTIF KOMPETENSI MANAJERIAL KEPALA SEKOLAH DAN EFEKTIVITAS MANAJEMEN KEPEGAWAIAN

    Ahmad Aziz Faozi
    154-168
    DOI: https://doi.org/10.33853/istighna.v5i2.232
  • METODE PENDIDIKAN AKHLAK PERSPEKTIF AL-QUR’AN DAN IMPLEMENTASINYA PADA PEMBELAJARAN AKHLAK DI MASA NEW NORMAL

    Wahidah Ma'rifatunnisa', Ahmad Yusam Thobroni
    169-189
    DOI: https://doi.org/10.33853/istighna.v5i2.233

Book Review

  • PENDIDIKAN PERSPEKTIF ISLAM REKONSTRUKSIONISME

    Muhammad Hajirin Nur, Rahmat Soe'oed, Khojir Khojir
    208-228
    DOI: https://doi.org/10.33853/istighna.v5i2.234
  • KONSEP LEADERSHIP PERSPEKTIF FILSAFAT SUFISTIK AL-JILLI

    Selamet Susilo
    118-137
    DOI: https://doi.org/10.33853/istighna.v5i2.207
  • TELAAH PESERTA DIDIK DALAM PERSPEKTIF ISLAM

    Nadjematul Faizah
    138-153
    DOI: https://doi.org/10.33853/istighna.v5i2.208
  • MENYELISIK DIKSI TENTANG AKHLAK MULIA DALAM SENANDUNG DIWAN IMAM SYAFI’I TERJEMAHAN IMAM AHMAD IBNU NIZAR

    Tiara Akhwatunnisa, Nani Solihati
    190-207
    DOI: https://doi.org/10.33853/istighna.v5i2.209