Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 4 No. 1 (2023): Edisi Mei 2023

Vol. 4 No. 1 (2023): Edisi Mei 2023

Published: 18-06-2023

Articles

  • EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PROGRAM GOOGLE CLASSROOM DENGAN MINAT BELAJAR PAI

    Ndhalu Widhiyastuti, Rosita Rosita
    1-10
    • PDF
  • PENGARUH BUDAYA RELIGIUS TERHADAP AHKLAK SISWA

    Ana Fitri, Bach Yunof Candra
    11-18
    • PDF
  • PENGARUH DISIPLIN BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM

    Khansa Qotrunnada, Lathifatul Khasanah
    19-29
    • PDF
  • STRATEGI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER RELIGIUS PADA ANAK REMAJA AWAL TUNARUNGU

    Rana Ghina Syafiiyah
    20-22
    • PDF
  • PENGARUH PENGGUNAAN GAME ONLINE TERHADAP AKHLAK ANAK SEKOLAH DASAR

    Tasya Nur Bilqis Hendiana, Deden Saeful Ridhwan
    23-33
    • PDF
  • PENGGUNAAN METODE CERAMAH TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

    Yuriska Eka Yanti, Aprianif Aprianif
    34-45
    • PDF
  • PENGARUH METODE DEMONSTRASI TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN FIQIH

    Sri Wahyuni Ningsih, Amita Diananda
    45-60
    • PDF
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE MAKE A MATCH KELAS

    Siti Nurwahidah
    61-71
    • PDF
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN BACA TULIS AL-QUR’AN (Analisis Model Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan (PAIKEM))

    Nanda Salsa Ramadhan
    72-81
    • PDF
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE NUMBERED HEAD TOGETHER

    Melani Tritantriyani, Fauzi Al-Mubarok
    82-90
    • PDF

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.