Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2022): Vol 3, No 1 (2022): (JM2PI) edisi Mei 2022
Vol. 3 No. 1 (2022): Vol 3, No 1 (2022): (JM2PI) edisi Mei 2022
DOI:
https://doi.org/10.33853/jm2pi.v3i1
Published:
25-02-2023
Articles
Pengaruh Rutinitas Membaca Al-Qur’an Terhadap Kecerdasan Spiritual Santri Kelas Ix Mts Pondok Pesantren Madinatunnajah Jombang Ciputat
Alda Novira Ainu Sabila, Bach Yunof Candra
1-9
PDF
Strategi Guru Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa Kelas Viii Pada Mata Pelajaran PAI Di Smpn 1 Rajeg Kab. Tangerang
Annisa Novitri
10-20
PDF
Efektivitas Lingkungan Pesantren Babus Salam Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Xi Pada Mata Pelajaran Fiqih Pasca Pandemi Di Sma Babus Salam Karawaci Kota Tangerang
Muhammad Badru El Tamam, Ahmad Buchori Muslim
21-33
PDF
Pengaruh Pembiasaan Morning Activity Terhadap Pembentukan Karakter Religius Siswa Kelas X danXI Di SMA Plus Islamic Village Integrated Islamic School
Rizka Fathya Fancha, Irma Budiana
34-49
PDF
Pengaruh Apersepsi Guru PAI Terhadap Keaktifan Siswa Dalam Proses Pembelajaran Kelas VIII di SMPI Ash-Shibgoh Bitung Jaya – Tangerang
Zulfa Kamila
50-64
PDF
Peningkatan Keterampilan Motorik Halus Melalui Kegiatan Menganyam Pada Anak Usia 5-6 Tahun
Hana Nabila Putri, Leni Nurmiyanti
65-74
PDF
Peningkatan Kemampuan Motorik Kasar Anak Melalui Permainan Lempar Tangkap Bola Dadu
Iis Trisnawati, Naila Attamimi
75-95
PDF
Pengaruh Keterampilan Mengajar Guru Terhadap Perkembangan Kognitif Siswa Kelas 1-4 Madrasah Diniyah Takmiliyah
Maryani Maryani
96-105
PDF
Peningkatan Kemampuan Membaca Anak Usia Dini Usia 5-6 Tahun Melalui Media Flashcard Di Tk As-Syifa Curug-Tangerang
Nurhayati Nurhayati, Rosita Rosita
106-113
PDF
Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Anak Usia Dini Melalui Permainan Tradisional Engklek
Siti Masruroh, Amita Diananda
114-130
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue