Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2020): (JM2PI) edisi Mei 2020
Vol. 1 No. 1 (2020): (JM2PI) edisi Mei 2020
Artikel yang dimuat merupakan hasil penelitian Mahasiswa STIT Islamic Village Tangerang
DOI:
https://doi.org/10.33853/jm2pi.v1i1
Published:
15-05-2020
Articles
Penerapan Metode Inquiry Poster Comment dalam Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran
Rahayu Safitri
01-20
PDF
Pengaruh Budaya Religius Sekolah Terhadap Akhlak Siswa Kelas XI di SMA Plus Permata Insani Islamic School Kabupaten Tangerang
Elis Sumiyati
21-46
PDF
Pengaruh Pergaulan Teman Sebaya Terhadap Pembentukan Karakter Siswa Kelas VIII MTs Negeri 3 Kabupaten Tangerang
Tri Desiani
47-68
PDF
Peran Bimbingan Belajar Pendidikan Agama Islam dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik Kelas II Di SDIT Assalam Pasirandu Curug Tangerang
Nurul Amelia Sofianti
69-82
PDF
Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membina Akhlak Siswa Di SMP Islam Al Hidayah Jatiuwung Tangerang
Zalfa Nurina Fadhillah
83-103
PDF
Pengaruh Latar Belakang Pendidikan Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas IX SMP Gandasari Kota Tanngerang
Fika Ulfiani
104-131
PDF
Penerapan Metode Cooperative Script dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Qur’an Hadits Kelas XI Ilmu Sosial I MAN 2 Tangerang
Lismawati Lismawati
132-155
PDF
Peran Kompetensi Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membentuk Karakter Siswa Kelas VIII di SMP Insan Kamil Legok Tangerang
Dede Suhaeni
156-183
PDF
Pengaruh Motivasi Orang Tua Terhadap Minat Anak Dalam Menghafal Al-Qur'an diRumah Tahfizh Nurul Qur’an At-Taqwa Kota Tangerang
Vivie Ulima Zhafira
184-208
PDF
Konsep Pendidikan Multikultural dalam Perspektif Al-Qur’an (Studi pada QS. Al-Hujurat ayat 9-13)
Nurmalia Nurmalia
209-234
PDF
Cover dan daftar Isi
Cover dan daftar Isi
Cover Cover
Untitled
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue