Published: 2024-02-24
ANALISIS PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI FASHION MUSLIM KEPADA GEN – Z
Achmad Sulistyono
1-9
Miftahurrahmah, Faisal Hidayat
10-20
DETERMINAN PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2017-2021
Lina Malikhatun, Dahlia Tri Anggraini
21-34
35-43
Abdul Rachman, Widi Astuti
61-73
Aisyah Defy Rahmayani Simatupang, Achmad Firdaus Ramadhani
61-73
PENERAPAN ETIKA PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH TAGERANG
Didi Suardi, Dila Pebriyanti
74-89
PENERAPAN KOMUNIKASI BISNIS DALAM PROPOSAL DAN LAPORAN BISNIS: PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM
Diki Ariansyah Putra, Nurul Haliza, Rizka Salsabila, Vani Hajari, Suhairi Suhairi
90-100